|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business |
Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Halal, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Steak Moen-Moen di Kota Depok |
Abstract
PDF
|
Hamidah Hamidah, Abdi Triyanto, Mustafa Kamal |
|
Vol 2, No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business |
Pengaruh E-WoM dan Perilaku FoMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi kasus Anggota KASEI Jabodetabek) |
Abstract
PDF
|
Rara Ramadani Rahayu, Fahmi Syahbudin, Atiyah Fitri |
|
Vol 1, No 2 (2024): Journal of Management And Islamic Business |
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat dan Keputusan Masyarakat Untuk Travelling (Studi Pada Wisatawan Yang Berkunjung Ke Daerah Istimewa Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Nisrina Nur Abidah, Atiyah Fitri, Triyono Triyono |
|
0 - 0 of 3 Items |
|