|
Journal | Issue |
Title |
|
GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam |
Vol 2, No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business |
Pengaruh E-WoM dan Perilaku FoMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi kasus Anggota KASEI Jabodetabek) |
Abstract
PDF
|
Rara Ramadani Rahayu, Fahmi Syahbudin, Atiyah Fitri |
|
GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam |
Vol 1, No 2 (2024): Journal of Management And Islamic Business |
Pengaruh Live Streaming dan Voucher Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen TikTok Shop di Kota Depok) |
Abstract
PDF
|
Ahmad Tsaqib Ramadhan, Wirda Hilwa |
|
Journal of Islamic Economics, Banking, and Social Finance |
Vol 1, No 1 (2025): SEBINOMICS: Journal of Islamic Banking, Finance, and Social Finance (in Progress) |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Kahf Di Kabupaten Pemalang |
Abstract
PDF
|
Zahrah Amelie Fathnin, Lutfi Zulkarnain |
|
1 - 3 of 3 Items |
|