Pengaruh Live Streaming dan Voucher Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen TikTok Shop di Kota Depok)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, D. E. R., & Fikriyah, K. (2023). Pengaruh Live Streaming Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim (Studi Kasus Pelanggan TikTok Shop di Surabaya). Jurnal Ilmiah Edunomika, 7(1).
Armstrong, G., & Kotler, P. (2005). Marketing : an introduction. Prentice Hall.
Ayuning. (2019). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Penjualan. Jurnal Administrasi Bisnis, 2(1), 21–28.
Berkowitz, E. N., Kerin, R. A., Hartley, S. W., & Rudelius, W. (2000). Marketing. In Marketing. Irwin, McGraw-Hill Boston.
Fitryani, F., Nanda, A. S., & Aristyanto, E. (2021). Peran impulsive buying saat live streaming pada masa pandemi covid-19 (studi kasus e-commerce shopee). Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 6(2), 542–555.
Hilwa, W. (2023). ICT untuk Bisnis. YPM Press.
Ibrahim, D. (2004). Smart selling “fish where the fish are” pendekatan baru untuk meningkatkan penjualan (R. L. Toruan, Ed.). Elex Media Komputindo.
Kotler, P. (2016). Marketing Management. Pearson Education.
Morissan. (2010). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu (Jefry, Ed.). Prenadamedia Group.
Politwika. (2017). 99 Langkah Sukses Berbisnis E-Commerce. Grasindo.
Qadarsi, J., & Utami, W. Y. (2021). Pengaruh Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) Dan Voucher Gratis Ongkir Terhadap Tingkat Pembelian Di Online Market Place Shopee Kota Tangerang. Ekonomi Bisnis, 27(2), 816–824.
Saputra, G. G. , Fadhilah. (2022). Pengaruh Live Streaming Shopping Instagram Terhadap Kepercayaan Konsumen Online dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (Ekuitas), 4(2), 442–452.
Setyawan, R. A., & Marzuki, Y. (2018). Survei Aplikasi Video Live Streaming dan Chat di Kalangan Pelajar. Prosiding Seminar Nasional & Internasional, 1(1).
Song, C., & Liu, Y. (2021). The effect of live-streaming shopping on the consumer’s perceived risk and purchase intention in China.
Wahyuni, N. , I. A. , M. S. , & G. A. (2019). Pengenalan Dan Pemanfaatan Marketplace E-Commerce. Jurnal Pengabdian Dinamika, 6(1).
We are social & Hootsuite. (2022). Digital-2022-Indonesia-February-2022-v01_compressed.pdf. 24–84.
Widiastuti, S. , & P. D. J. (2021). Analisis Promosi Penjualan Kupon Gratis Ongkos Kirim Terhadap Perilaku Konsumtif (Survei Pada Konsumen Marketplace Shopee Di Kota Bandung Tahun 2021). E-Proceeding of Applied Science, 7(5), 1052–1059.
DOI: https://doi.org/10.62108/great.v1i2.683
Article metrics
Abstract views : 248 | views : 109Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI
Address: Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia