Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha Snack Makar Makanan Rakyat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, R. D. (2020). 4 Fungsi Strategi Pemasaran untuk Kemajuan Bisnis. https://www.jurnal.id/id/blog/fungsi-strategi-pemasaran/
Amri, F. (2017). Permasalahan umkm: strategi dan kebijakan. Lecturer Repository.
Basuki, B. P. (2022). UMKM Goes Digital. https://djpb.kemenkeu.go.id/kanwil/ntt/id/data-publikasi/artikel/2886-umkm-goes-digital.html
Djiwa Utama, I. (2019). Analisis strategi pemasaran pada usaha mikro kecil dan menengah (umkm) pada era digital di kota bandung. EQUILIBRIU, 1–10.
Erica, D., Hoiriah, H., & Vidada, I. A. (2023). Analisa SWOT dengan Matriks IFE & EFE pada Tokopedia. Jurnal Orientasi Bisnis Dan Entrepreneurship (JOBS), 3(2), 64–73. https://doi.org/10.33476/jobs.v3i2.2680
Hidayatullah, A. R., Andesta, D., & Dahda, S. S. (2020). Pendekatan Metode Analisis Swot Matriks IFE & EFE Dan Analitycal Hierarchy Process Pada Strategi Pemasaran UKM Bu Muzana. Justi (Jurnal Sistem Dan Teknik Industri), 1(4), 553.
Ismanto, J. (2020). Manajemen Pemasaran. In UNPAM PRESS: Tangerang (Issue 1).
Kencana, M. R. B. (2022). Kemenperin Catat Industri Makanan dan Minuman Tumbuh 3,57 Persen di Kuartal III 2022. https://www.liputan6.com/bisnis/read/5123613/kemenperin-catat-industri-makanan-dan-minuman-tumbuh-357-persen-di-kuartal-iii-2022?page=3
Kotler, P., & Keller, K. (2007). Manajemen Pemasaran edisi 12 jilid 1. In Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2004). Dasar-Dasar Pemasaran .(A. Sindoro, Trans.) Jakarta: PT Indeks Gramedia.
Librianty, A. (2021). UMKM di Perkotaan Lebih Merasa Dampak Pandemi Covid-19.
Limanseto, H. (2021). UMKM Menjadi Pilar Penting dalam Perekonomian Indonesia. https://ekon.go.id/publikasi/detail/2969/umkm-menjadi-pilar-penting-dalam-perekonomian-indonesia
Linawati, S. (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, dan Positioning pada Konsumen Nomu9 Bites and Beverages di Kota Malang. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 12–26.
Nabilah, S., Lubis, A., & Tarigan, E. D. S. (2019). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen pada Aroma Bakery dan Cake Medan. Jurnal Ekonomi Manajemen, 4.
Rangkuti, F. (2011). SWOT Balanced Scorecard Teknik Menyusun Strategi Korporat Yang Efektif plus Cara Mengelola Kinerja dan Risiko (2011th ed.). PT Gramedia Pustaka Utama.
Sayekti, I. M. S. (2022). Kontribusi Industri Makanan dan Minuman Tembus 37,77 Persen. https://pressrelease.kontan.co.id/news/kontribusi-industri-makanan-dan-minuman-tembus-3777-persen
Tjiptono, F. (2004). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi, 13, 66–84.
Victoria, A. O. (2021). Hanya 12,5% UMKM di Indonesia yang Kebal dari Pandemi Covid-19. https://katadata.co.id/finansial/makro/605d9f635fdf7/hanya-12-5-umkm-di-indonesia-yang-kebal-dari-pandemi-covid-19
Wijaya, H., & Sirine, H. (2016). Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Serta Strategi Harga Pada Perusahaan Kecap Blekok Di Cilacap. Ajie, 1(3), 175–190. https://doi.org/10.20885/ajie.vol1.iss3.art2
DOI: https://doi.org/10.61111/great.v2i1.837
Article metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI
Address: Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia