Pengaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Kahf Di Kabupaten Pemalang
Abstract
Keywords
References
Amir, M. Taufiq. 2005. Dinamika Pemasaran: Jelajahi & Rasakan. Jakarta: PT. Raja
Grafindo Persada
Assauri, S. 2009. Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Edisi Pertama Penerbit. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Bulan, Lindung T, Fazrin K, and Rizal M. "Pengaruh Label Halal dan Bonus dalam Kemasan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kinder Joy pada Masyarakat Kota Langsa." Jurnal Manajemen Dan Keuangan 6.2 (2017): 729-739.
Durianto, Dan Liana. C. (2004). Pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen. Ekonomi Perusahaan, 31-32
Fajar, Laksana, 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Graha Ilmu
Ghozali, Imam. 2006. Structural Equation Modelling Metode Alternatif dengan Partial Least Square. Semarang: Universitas Diponegoro
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Global Marketing Manajement 14 th Edition. In Management Decision (14 th, Vol. 48, Issue 8).
Kotler , Philip and Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 2, edisi Ketiga Belas. Terjemhan Bob Sabran, MM. Jakarta : Penerbit Eralaangga.
Kotler, Philip (2009), Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta.
Mashudi. (2015). Konstruksi Hukum & Respons Masyarakat Terhadap Sertifikasi Produk Halal. Pustaka Belajar
Suyono, AG. Sri Sukmawati, dan Pramono. 2012.Pertimbangan Dalam Membeli Produk Barang Maupun Jasa. Jakarta: Intidayu Press.
Tranggono, Lathifah. Buku ilmu pengetahuan kosmetik. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. 2007;6.
DOI: https://doi.org/10.61111/sebinomics.v1i1.791
Article metrics
Abstract views : 24Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
Program Magister Ekonomi
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI
Jl. Bojongsari, Jl. Pd. Rangga I, Curug,Kec. Sawangan,
Kota Depok, Jawa Barat 16517
Email: sebinomics@sebi.ac.id
E-ISSN:
SEBINOMICS under CC BY SA 4.0 Internasional
Indexed By: