Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix 7P) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mumtaz Laundry
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiman, W., & Christine. (2017). Analisis Pengaruh Marketing Mix ( 7P ) terhadap Minat Beli Ulang Konsumen ( Studi pada House of Moo, Semarang ). Industrial Engineering Online Journal, 6(1), 8.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 (EDISI 10) (10th ed.). Yogyakarta: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ginting, A., & Ginting, S. T. U. A. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pelanggan Menggunakan Jasa Teratai Laundry Medan. Jurnal Regionomic, 3(1), 7–16. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.36764/jg.v3i1.566
Hamonangan, F. I., Pradhanawati, A., & Prabawani, B. (2017). Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Laundry (Study Kasus Pada Konsumen Simply Fresh Laundry di Tembalang, Semarang). In Diponegoro Journal Of Social And Political Of Science.
Isnaini, T., & Boihaki. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Laundry Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Kota Lhokseumawe. Journal Real Riset, 2(9), 1689–1699.
Izzati, F. N., & Triyanto, A. (2024). Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid). Great: Jurnal Manajemen Dan Bisnis Islam, 1(2), 3032–7253.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Linebaugh, J. M., & Taien, J. (2024). Marketing Mix Factors Affecting Customer Buying Decision-Making Process in Generation X With Vitamins and Supplements in Chiang Mai, Thailand.
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Jakarta Selatan: Salemba Empat
Novitasari, N., Pujangkoro, S., & Lubis, S. N. (2024). Effect of Marketing Mix (7P) on Purchasing Decision at Cafe Palapa. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 3(12), 243–255.
Purbohastuti, A. W. (2021). Efektivitas Bauran Pemasaran pada Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret. Jurnal Sains Manajemen, 7, 101–112. https://doi.org/10.47467/visa.v1i2.783
Rahmawati, N. (2023). Analisis Pengaruh Brand, Harga, dan Prestise terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Sampit. Keizai, 4(1), 22. https://doi.org/10.56589/keizai.v4i1.286
Rochania, P. N. (2023). Bauran Marketing 7p Online Shop Sebagai Strategi Marketing Komunikasi Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Racellin Eyewear). Open Journal Systems 2619, 4(1), 88–100.
Seniartha, I. W. (2024). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Jasa Laundry di Denpasar Selatan. 4, 112–121.
Setiawan, R. A., Askolan, A., & Pauzy, D. M. (2023). Pengaruh Persepsi Harga Dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online (Survei Pada Konsumen Erigo Official Shop Shopee.Co.Id Di Kota Tasikmalaya). Jurnal Doktor Manajemen (JDM), 6(2), 188. https://doi.org/10.22441/jdm.v6i2.21900
Simbolon, S. I., Tumbel, T. M., & Walangitan, O. F. C. (2022). Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Usaha Kuliner Tripang Garo Uje Desa Kawiley Kabupaten Minahasa Utara. Productivity, 3(2), 151–156.
Sitompul, S. S., & Juwita, M. (2020). Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Bukti Fisik, Orang, Proses terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Central Bearindo International Pekanbaru. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 1(2), 178–187.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Wangarry, C. L., Tumbel, A., & Karuntu, M. M. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Pt . Hasjrat Abadi Ranotana the Influence of Marketing Mixture on Purchase Decision of Honda Motorcycle At Pt . Hasjrat Abadi Ranotana. Jurnal Emba, 6(4), 2058–2067.
Zulfa, I., & Hariyani, T. (2022). Implementasi Bauran Pemasaran 7P Dalam Meningkatkan Volume Penjualan UKM Ampuh Di Kabupaten Kediri Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Multidisiplin Madani, 2(1), 299–314. https://doi.org/10.54259/mudima.v2i1.363
DOI: https://doi.org/10.61111/great.v2i2.917
Article metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Institut Agama Islam (IAI) SEBI
Address: Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia