Analisis Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Pada Bisnis Agrowisata (Studi Kasus CV. Empang Emak Niyah)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adithama, Stephanie Pamela, Martinus Maslim, Yulius Harjoseputro, And Hisyam Rahmawan Suharno. 2017. “Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Dan Reservasi Untuk Rumah Pembinaan.” Jurnal Buana Informatika 8(4): 213–24.
Ansori. 2015. “Pengertian Fasilitas.” Paper Knowledge . Toward A Media History Of Documents 3(April): 49–58.
Aryatiningrum, Dan Insyirah. 2020. “Bab Ii Kajianpustaka 2.1.” Doctoral Dissertation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia 2(1): 9–32.
Assauri, Sofjan. 2012. Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value. 1st Ed. Jakarta: Rajawali Pers.
Assauri, Sofjan. 2014. Manajemen Pemasaran. 1st Ed. Jakarta: Rajawali Pers.
Ayun, Qurotu, Shidiq Kurniawan, And Wahyu Adhi Saputro. 2020. “Perkembangan Konversi Lahan Pertanian Di Bagian Negara Agraris.” Vigor: Jurnal Ilmu Pertanian Tropika Dan Subtropika 5(2): 38–44.
Dimyati, Mohamad. 2018. Pendekatan Hayati: Strategi Pemasaran Untuk Menghadapi Persaingan Yang Dinamis. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Fatihudin, Didin, And Anang Firmansyah. 2019. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan). Yogyakarta: Deepublish.
Hasanah, Hidayatul. 2020. “Pengaruh Kesesuaian Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen BRT (Bus Rapid Transit) Trans Semarang Melalui Kualitas Layanan Sebagai Variabel Intervening.” : 1–88. Http://Lib.Unnes.Ac.Id/17468/1/7101409069.Pdf.
Hendrayani, E. Et Al. 2021. “Manajemen Pemasaran (Dasar & Konsep).” Manajemen Pemasaran.
Ismi, Fauziah. 2022. “Plt. Bupati Bogor: Banyak Potensi UMKM Dan Pertanian Di Gunung Sindur.” Https://Jabarprov.Go.Id/Berita/Plt-Bupati-Bogor-Banyak-Potensi-Umkm-Dan-Pertanian-Di-Gunung-Sindur-6396.
Julius, Yudi, And Nandan Limakrisna. 2016. Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). 1st Ed. Yogyakarta: Deepublish.
Keller, K. L. 2001. “Marketing Management. In Soldering & Surface Mount Technology.” 13(3). Https://Doi.Org/10.1108/Ssmt. 2001.21913cab.040.
Keller, Kotler Dan, And (2016). “Analisis Dan Penerapan Bauran Promosi Pada Toko Adore Batam, 2019.”
Kotler, P., And G. Armstrong. 2018. Prinsip-Prinsip Pemasaran. 12th Ed. Jakarta: Erlangga.
Pradita, Elisabeth Harmonia, Nuriah Yuliati, And Dita Atasa. 2022. “Implementasi Bauran Pemasaran 7P Pada CV. Citra Kreasindo Di Kota Surabaya.” Jurnal Pertanian Agros 24(3): 2022.
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia.
Purbohastuti, Arum Wahyuni. 2021. “Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret.” Jurnal Sains Manajemen 7(1): 1–17.
Purwowidhu, CS. 2023. “Kian Melesat Di 2023, Pariwisata Indonesia Bersiap Menuju Level Prapandemi Artikel Ini Telah Tayang Di Situs Media Keuangan | MK+ Dengan Judul ‘Kian Melesat Di 2023, Pariwisata Indonesia Bersiap Menuju Level Prapandemi - Website Name’ Lihat Selengkapnya D.” Https://Mediakeuangan.Kemenkeu.Go.Id/Article/Show/Kian-Melesat-Di-2023-Pariwisata-Indonesia-Bersiap-Menuju-Level-Prapandemi (September 28, 2023).
Rahim, Endang, And Roni Mohamad. 2021. “Strategi Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) Dalam Perspektif Syariah.” Mutawazin (Jurnal Ekonomi Syariah) 2(1): 15–26.
Singgih, Mohamad Nur, And Dan Priyo Sudibyo. 2017. “Analisis Manajemen Komplain Pada Objek Wisata Di Kota Batu.” (Senima 2): 699–712.
Sopuroh, Siti, And Hendri Tanjung. 2022. “Pengaruh Bauran Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Dalam Perspektif Islam.” Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5(2): 730–44.
Sugiyono. 2014. Metodologi Penelitian Manajemen. 3rd Ed. Ed. Setiyawami. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran Edisi 4. 4th Ed. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2016. Pemasaran: Esensi & Aplikasi. 1st Ed. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2017. Service Management - Mewujudkan Layanan Prima. 3rd Ed. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2019. Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan, Dan Penelitian. 1st Ed. Ed. Anastasia Diana. Yogyakarta: Andi Offset.
Widi, Shilvina. 2022. “Pendapatan Devisa Pariwisata Indonesia Melejit Pada 2022.” Https://Dataindonesia.Id/Pariwisata/Detail/Pendapatan-Devisa-Pariwisata-Indonesia-Melejit-Pada-2022 (September 28, 2023).
Windia, Wayan, Made Wirartha, Ketut Suamba, And Made Sarjana. 2007. “Model Pengembangan Agrowisata Di Bali.” Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian 7: 1–14.
DOI: https://doi.org/10.62108/great.v1i2.736
Article metrics
Abstract views : 724 | views : 1043Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI
Address: Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia