Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslimah
Abstract
Keywords
References
Ayunda, A., Mutmainah, L., & Huda, N. (2019). Analisis Terhadap Perilaku Konsumen Produk Fashion Muslim. JEBA (Journal of Economics and Business Aseanomics), 3(2), 243–270. https://doi.org/10.33476/jeba.v3i2.962
Claudya, M., Suryani, W., & Parulian, T. (2015). Engaruh Sistem Pemasaran Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Inovasi Pada Ukm Kuliner Kota Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBI), 1(2), 8–18. https://doi.org/10.31289/jimbi.v1i2.397
Dawati, F. (2020). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembalian Produk Pakaian Muslim di Pasar Aceh.
Eka, P. A. S. (2021). Pengaruh Kompetensi Dan Integritas Terhadap Kinerja Perangkat Desa. JESS (Journal of Education on Social Science), 5(1), 24. https://doi.org/10.24036/jess.v5i1.314
Ernawati, R. (2021). Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Zalora di Jakarta. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 4(2), 80–98. https://doi.org/10.24176/bmaj.v4i2.6663
Furadantin, N. R. (2015). Analisis Data Menggunakan Aplikasi SmartPLS v.3.2.7 2018. Academia (Accelerating the World’s Research), 1–8.
Hassan, S. H., & Ara, H. (2021). Hijab fashion consciousness among young muslim women in malaysia. Estudios de Economia Aplicada, 39(4). https://doi.org/10.25115/eea.v39i4.4312
Izzati, S. N. (2023). Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit SOME BY MI (Studi Kasus Remaja Berdomisili Kota Depok).
Izzaty, R. E., Astuti, B., & Cholimah, N. (2016). Kuesioner Skripsi. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24.
Khairunnisa, F., & Jamiat, N. (2021). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Melalui E-Commerce Shopee Di Indonesia. E-Proceeding of Management, 8(1), 394–408. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/download/14377/14161
Khoiriyah, R. R. (2021). Analisis Perilaku Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo Dalam Membeli Produk Online Shop (Perilaku Konsumsi Islami). 2.
Kumbara, V. B. (2021). Determinasi Nilai Pelanggan Dan Keputusan Pembelian: Analisis Kualitas Produk, Desain Produk Dan Endorse. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(5), 604–630. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i5.568
Liputan6.com. (2023). Industri Fashion Muslim Menggeliat, Indonesia Masuk 3 Besar Konsumen Dunia.
Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia 2019-2024. (2018). Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia 2019-2024. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, 1–443. https://knks.go.id/storage/upload/1573459280-Masterplan Eksyar_Preview.pdf
Menitulo, G., Paskais, D., & Timotius, D. (2021). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud. Anisa Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Nias Selatan, 4(2), 297–308. https://jurnal.uniraya.ac.id/index.php/jim/article/view/245
Ningsih, E. R. (2020). Attitudes ( A ) towards Behavior Subjective Norma ( SN ) towards Behavior Intention ( I ) towards Behavior Perceived Behavioral Control. 18–50.
Novitaningsih, T., Santoso, S. I., & Setiadi, A. (2019). Analisis Profitabilitas Usahatani Padi Organik Di Paguyuban Al-Barokah Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Mediagro, 14(01), 42–57. https://doi.org/10.31942/md.v14i01.2619
Purboyo, H. S., Kusuma, G. P. E., Sudirman, A., Sangadji, S., Wardhana, A., Kartika, R. D., Erwin, H. N., Syamsuri, S. S., & Marlena, N. (2021). Perilaku Konsumen (Tinjauan Konseptual dan Praktis). In Media Sains Indonesia.
Putri, G. E. (2021). Faktor-Faktor Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Melalui E-Commerce. Jurnal Universitas Negeri Yogyakarta, 16(1), 1–8.
Rehman, F. U., & Zeb, A. (2023). Translating the impacts of social advertising on Muslim consumers buying behavior: the moderating role of brand image. Journal of Islamic Marketing, 14(9), 2207–2234. https://doi.org/10.1108/JIMA-07-2021-0231
Robert, B., & Brown, E. B. (2004). Strategi Nasional Pengembangan Industri Halal Indonesia. 1, 1–14.
Saebani, B. A. (2016). Uji Reabilitas dan Uji Validitas.
Saputri, M. E. (2016). Pengaruh perilaku konsumen terhadap pembelian online produk fashion pada Zalora Indonesia.
Utami, I. W., Duta, U., & Surakarta, B. (2021). Perilaku Konsumen indah wahyu utami (Issue June).
Yamin, S., & Kurniawan, H. (2011). Generasi Baru Mengolah Data Penelitian Dengan Partial Least Square Path Modeling. Salemba Infotek.
DOI: https://doi.org/10.61111/sebinomics.v1i1.795
Article metrics
Abstract views : 27Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
Program Magister Ekonomi
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI
Jl. Bojongsari, Jl. Pd. Rangga I, Curug,Kec. Sawangan,
Kota Depok, Jawa Barat 16517
Email: sebinomics@sebi.ac.id
E-ISSN:
SEBINOMICS under CC BY SA 4.0 Internasional
Indexed By: